Wujud Kepedulian Sesama, Forlas Galang Dana Untuk Korban Banjir

by -344 views
Ormas Forlas Galang Dana

LAMPUNG SELATAN – Wujud kepedulian pada sesama, ormas Forum Rakyat Lampung Selatan (Forlas) terjun ke jalan galang dana untuk korban banjir bandang di Lebak Banten Provinsi Banten, Rabu (8/1/20).

Penggalangan dana untuk membantu saudara yang terdampak banjir, di lakukan berbagai kalangan, yang ingin ikut berpartisipasi meringankan derita sesama.

Forlas galang dana di prapatan desa Kotadalam

Tampak beberapa anggota Forlas pun turut andil, ambil bagian dengan turun kejalan guna penggalangan dana di simpang prapatan desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Buang Erlangga (Sekjen) dan anggota forlas

Buang Erlangga selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forlas mengatakan, kegiatan ini sukarela di lakukan untuk mengumpulkan dana dari para donatur yang ingin ikut menyumbang rezeki nya untuk saudara yang membutuhkan.

Forlas galang dana di jati Kalianda

“Forlas turun ke jalan, di beberapa titik, di perempatan desa Kotadalam dan depan kantor Forlas di Jati indah Kalianda dan beberapa daerah lain nya di Lampung Selatan guna penggalangan dana untuk korban banjir”ujarnya.

“Dana yang terkumpul akan di salurkan ke korban terdampak banjir bandang di lebak Banten, dan daerah lain yang memerlukan bantuan, semoga sedikit bantuan dari kita dapat meringankan beban dan membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan dari kita semua”imbuh nya.

Kegiatan penggalangan dana ini akan terus di lakukan di beberapa tempat oleh Ormas Forlas. “Dana yang terkumpul akan kami salurkan dengan langsung bawakan sembako dan alat-alat kebutuhan pokok yang di butuhkan para warga yang terdampak banjir,”pungkasnya Sekjen forlas Buang Erlangga.

Sulaiman warga yang turut bantu sumbangan senang dengan kegiatan Forlas yang turut berpartisipasi,”Selaku warga kami sangat mendukung penggalangan dana ini, sangat baik kegiatan ormas ini, salah satu nya kepedulian meraka mampu di ujudkan turun kejalan dengan penggalangan dana seperti ini untuk bantu sesama,”katanya. (her)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.