Thomas Amirico Jabat Plt Kadis Pendidikan

by -363 views
Thomas Amirico Plt Kepala Dinas Pendidikan

LAMPUNG SELATAN — Thomas Amirico yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesbangpol, pindah jabatan menjadi Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Lampung Selatan (Lamsel) yang sebelumnya dijabat oleh Burhanuddin.

Sebelumnya perlu diketahui pada 2018, Thomas Amrico sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan pindah ke Kesbangpol, sementara Dinas Pendidikan di isi oleh Burhanuddin, diawal tahun 2020 ini Thomas kembali dipercaya memimpin Dinas Pendidikan sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas (Plt).

Sementara Burhannudin di tugaskan penuh di Pendapat Anggaran Daerah (PAD). Dalam pesan singkat melalui WhatsApp Thomas Ameriko menyampaikan, bahwa ia memohon doa serta dukungannya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas di dunia Pendidikan agar bisa amanah.

“Karena jabatan itu suatu amanah yang harus di jalankan dan di emban dan juga sebagai titipan, yang pada saat nya nanti bisa kita tinggalkan kembali, kalaupun nantinya dalam menjalankan tugas ada salah mohon ditegur serta di benarkan”ucap nya.

“Agar kami bisa bekerja simaksimal mungkin, untuk itu tak hentinya mohon doa mudah mudahan segera bisa bekerja dengan kawan kawan kembali serta dengan jajaran pendidikan untuk meningkatkan mutu dan karakter anak didik di Lampung Selatan,”imbuhnya.

“Serta memajukan Dunia pendidikan di lamsel dalam mewujudkan serta mendukung terwujudya layanan pendidikan yang berkualitas,”tambahnya. (met)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.