Bergerak dan Berbuat Nyata, Hipni Kunjungi Korban Kebakaran di Penengahan

by -1162 Views
Hipni kandidat Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026, Kunjungi Korban Kebakaran di Penengahan

PENENGAHAN – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hi. Hipni SE terus bergerak dengan berbuat nyata. Buktinya, saat sosialisasi ke masyarakat akan maju sebagai kandidat Bupati Lampung Selatan periode 2021-2026 anggota DPRD 2 periode ini tak segan turun langsung saat mendengar kabar musibah yang menimpa warga.

Alhasil, sehari pasca musibah kebakaran menimpa Rumah Ismail kakek berusia (80) warga Desa Banjarmasin Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, Minggu (05/01/2020) petang sekitar pukul 18.30 wib, Hipni bersama tim relawan langsung melawat.

“Ya tim lapor ada warga yang tertimpa musibah, langsung kita kunjungi. Sekadar menengok dan meringankan beban musibah ke saudara-saudara kita ini,” kata Hipni di sela-sela kunjungannya ke lokasi kebakaran, Senin (6/1/2020).

Hipni jenguk pak ismail korban rumah nya kebakaran

Selain meninjau lokasi kebakaran, Hipni diketahui menemui Ismail, kakek pemilik rumah yang terbakar di kediaman kerabatnya tak jauh dari situ. Terlihat, akibat kebakaran tersebut, Ismail mengalami trauma mendalam dan syok setelah melihat rumahnya sudah tidak ada lagi.

Rumah pak ismail ludes terbakar, sisakan puing-puing

Akibat kebakaran tersebut, rumah Ismail dan istrinya ludes dan rata dengan tanah dilalap api yang menyebar dengan cepat di rumah semi permanen miliknya.

Selain itu, Ismail mengalami trauma mendalam dan syok setelah mengetahui rumahnya sudah tidak ada lagi. Kakek Ismail yang masih merasa terpukul setelah kejadian itu terus memanggil-manggil sang istri yang masih dirawat. “Istri saya gak ada, mana istri saya,” racau Ismail.

“Mereka masak pakai kayu bakar, apa apinya terlalu besar atau gimana terus nyambar, kejadiannya pas magrib,” kata M. Tohir tetangga Ismail, Senin.

Sedangkan sang nenek istri Ismail mengalami luka bakar di pundak setelah berusaha menyelamatkan barang berharga miliknya, selain itu sang nenek juga mengalami darah tinggi karena syok.

“Sekarang masih dirawat di Puskesmas Rawat Inap di penengahan,” imbuhnya.

(her-row)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.