Polres Lamsel Implementasi Program Go Green

by -1392 Views
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edy Purnomo implementasikan program go green (penghijauan) di sekitar Lapangan Barak Dalmas, Asrama Polres Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan (Lamsel) implementasikan program go green (penghijauan) di sekitar Lapangan Barak Dalmas, Asrama Polres Lamsel, Sabtu (4/1/2020).

Simbolis oleh Kapolres Lamsel

Kegiatan itu dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo yang didampingi sejumlah Pejabat utama (PJU) Polres setempat.

Dalam momen seremonial, AKBP Edi melakukan penanaman pohon duren montong sebanyak 3 batang dan pohon cempaka sebanyak 10 batang.

“Penanaman ini sebagai simbolis. Nantinya akan kami (Polres Lamsel, red) tanam ratusan pohon di seluruh Asrama Polres,” ujar Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo kepada wartawan.

Polsek Katibung

Ditempat terpisah, Polsek Katibung juga melakukan penghijauan di Mapolsek Katibung. Sedikitnya, sekitar 60 bibit pohon ditanam di areal Mapolsek yang dikomandoi IPTU Wido Dwi Arifiya Zaen bersama anggotanya.

Pohon yang ditanam itu adalah jenis pohon durian 15 batang, alpukat 15 batang, jambu 10 batang, cengkeh 10 batang dan pala 10 batang. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.