Giat Rutin Patroli Subuh Kapolres Lamsel Didesa Seloretno

by -284 views

LAMPUNG SELATAN – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan melakukan patroli subuh dan solat subuh berjamaah di Masjid At Taqwa didusun Umbul Duren desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (4/1/2020).

Kegiatan patroli subuh dan solat subuh berjamaan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM yang juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Lamsel selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat juga untuk menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polres Lampung Selatan.

Hadir dalam kegiatan patroli subuh dan solat subuh berjamaah ini selain dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, juga dihadiri oleh Kabag sumda polres Lamsel, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Perwira Polres lamsel, Ketua DDII Kab. Lamsel, Junaidi, Camat Sidomulyo Rendy Eko S, Kapolsek Sidomulyo Iptu Edy Iskandar beserta anggota, Danramil Sidomulyo Kapten Kav Suyanto, Syeikh Nouraldin ZH Al Syarif dari Palestina, Kades Seloretno, Komunitas Bikers Subuhan Sidomulyo, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat, sekitar 100 orang.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo SH SIK MH mengatakan bahwa, “Kegiatan patroli subuh dan solat subuh berjamaah yang dilaksanakan di desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo ini selain bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi dengan warga masyarakat, juga untuk menjaga bersama situasi Kamtibmas diwilayah hukum polres Lampung Selatan,” kata mantan Kapolres Mesuji ini.

Adapun rangkain kegiatan patroli subuh dan solat subuh berjamaah oleh Polres Lampung Selatan yakni, Sekira jam 03.30 wib Melaksanakan Patroli subuh dan pengecekan Pos ronda di dusun Banjarsari RT.04 RW.02 desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lamsel sekaligus pemberian sarana kontak untuk Pos Ronda oleh Kapolres Lamsel.

Sekira pukul 04.30 WIB Melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Jami At Taqwa dusun Umbul Duren desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Lamsel, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan sarapan bersama. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.