Dua Pemuda Diduga Pengedar Sabu, Diamankan Polsek Candipuro

by -436 views
Ari Wahyu Saputra (25) warga desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung dan Agus Riyanto (26) warga dusun 2 Bulok desa Bulok Kecamatan Kalianda Lampung Selatan, diduga pengedar sabu

LAMPUNG SELATAN – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Candipuro berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pengedar Sabu-sabu, di jalan Raya dusun Trucuk desa Sidoasri Kecamatan Candipuro Lampung Selatan, Jumat (03/01/2020).

Kedua pelaku yang diamankan oleh Kanit Reskrim Poksek Candipuro Ipda Hamzah masing-masing yakni, Ari Wahyu Saputra (25) warga desa Tanjung Agung Kecamatan Katibung dan Agus Riyanto (26) warga dusun 2 Bulok desa Bulok Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH mewakili Kapolres Lampung Selatan mengatakan bahwa, Jumat (03/01/2020) “Sekira pukul 21.30 wib di Jalan Raya dusun Crucuk desa Sidoasri Kecamatan Candipuro berhasil mengamankan dua orang yang diduga pengedar Narkoba jenis Sabu,”katanya.

“Penangkapan terhadap keduanya yang di duga pengedar Sabu itu bermula saat anggota nya sedang melakukan Patroli Kamtibmas, kemudian di Jalan Raya didusun Trucuk desa Sidoasri melintas sepeda motor Suzuki Satria FU Nopol BE 2752 DX yang di kemudikan oleh Ari Wayu Saputra (25) bersama Agus, diberhentikan oleh petugas dan dilakukan pemeriksaan, ditemukan satu bungkus sabu yang disimpang di saku celana bagian belakang, kepada petugas pelaku mengaku bahwa barang terlarang tersebut dibeli dari Jefri warga Sukajaya Katibung,”terangnya AKP Deprison SH.

“Saat ini keduanya diamankan guna penyidikan lebih lanjut di Mapolsek Candipuro bersama barang bukti, berupa 1 buah plastik kecil yang berisikan Narkotika jenis Sabu yang di dapat dari JEFRI alamat Desa Sukajaya Kecamatan Katibung, 1 buah handphone Merk Samsung J2 prime, 1 buah handphone Merk Oppo F5, dan keduanya akan dijerat dengan UU No.35/2009 tentang Narkotika,”imbuhnya. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.