Polres Lamsel Tingkatkan Komunikasi Langsung Pada Warga, Antisipasi Tinkrim Arus Balik Nataru

by -687 Views

LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan berupaya memberikan jaminan keamanan bagi warga yang memanfaatkan libur natal dan tahun baru (Nataru) untuk mudik, salah satunya jaminan saat berada di Pelabuhan Bakauheni terus ditingkatkan.

Peningkatan ini merupakan antisipasi menjelang adanya peningkatan arus balik dari Sumatera ke Pulau Jawa yang diperkirakan terjadi dari tanggal 2-5 Januari 2020.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edi Purnomo mengatakan, bahwa personil Polres Lampung Selatan telah menjamin keamanan terhadap pemudik saat liburan Nataru.

“Kami menjamin keamanan pemudik, diwaktu arus balik ini,selain menjaga, anggota juga mengingatkan atau memberi penyuluhan kepada warga untuk berhati-hati terhadap barang bawaannya,”Ujarnya, Kamis(02/01/2020).

Kemudian, anggota juga mengingatkan tetap selalu waspada terhadap tindak krimimal.

“Bila ada mencurigai gerak-gerik orang yang tidak dikenal, maka segera melaporkan ke aparat. Ingat, kejahatan terjadi karena ada kesempatan, jangan beri kesempatan kepada pelaku kriminal. Bila kedapatan, Kami akan tindak tegas kepada pelaku krimimal tersebut,”Tegas AKBP Edi Purnomo. (heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.