Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono, Minta Pemprov Perbaiki Jalan Desa Kotadalam Hingga Perbatasan Lamtim

by -339 views
Wakil Ketua DPRD Lamsel Agus Sartono

LAMPUNG SELATAN – Wakil ketua l DPRD Kabupaten Lampung Selatan,asal politisi Partai Amanat Nasional ( PAN) Agus Sartono, angkat bicara terkait akses ruas jalan, mulai dari desa Kota Dalam Kecamatan Sidomulyo, menuju ke Kecamatan Candipuro hingga sampai Belimbingsari perbatasan Lampung Timur rusak parah tidak kunjung di perbaiki.

Jalan rusak

Terlihat disepanjang jalan tersebut kondisinya sangat parah dan sangat memperihatinkan, di tambah lagi dengan datang nya musim penghujan, jalan jadi sangat licin dan becek seperti kubangan air. Sehingga ia menyampaikan dan meminta kepada pihak pemerintah provinsi Lampung, untuk segara memperbaiki jalan provinsi tersebut. Jumat (27/12/2019).

Agus menyampaikan jalan tersebut sudah sekian lama rusak parah tidak ada kunjung di perbaiki dari pemerintah khususnya pihak provinsi, “Jalan tersebut salah satu akses utama yang di lalui oleh masyarakat yang akan menuju dari arah Kota Dalam Kecamatan Sidomulyo hingga kecamatan Candipuro hingga perbatasan Kabupaten Lampung timur,”kata dia.

Disela kesibukan, agus menyempatkan untuk bantu perbaikan jalan rusak

Di sela-sela kesibukannya sebagai wakil Rakyat, Agus Sartoto sekaligus wakil ketua I Anggota DPRD Lampung Selatan menyampaikan, bahwa sanya jalan tersebut adalah jalan akses utama bagi masyarakat, yang sekian lama tidak ada tanda-tanda akan di perbaiki, dan perkiraan sekitar 10 kiloan jalan itu rusak parah.

“Apalagi pada saat musim penghujan seperti saat ini, jalan sangat licin dan bayak nya lubang sehingga terlihat seperti genangan air di kolam, karena jalan tersebut sangat parah dan membahayakan bagi pengguna jalan, terkadang ada sebagian warga mencoba memperbaiki dengan cara menimbun nya namun semuanya tidak banyak membantu,”ungkapnya.

“Karena dalam hitungan hari, timbunan tersebut sudah hilang kembali, jalan ini sudah sangat lama dalam kondisi rusak parah, jadi kami mewakili dari Masyarakat agar sekiranya pihak pemerintah khususya provinsi agar bisa segera memperbaiki nya, agar tidak nantinya menimbulkan korban.”imbuhnya. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.