Nanang Kunjungi Gereja Dimalam Natal, Wujud Toleransi Antar Umat Beragama

by -205 views

SIDOMULYO – Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto bersama Forkopimda kunjungi Gereja Katolik Keluarga Kudus di Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, selasa malam (24/12/2019).

Kunjungan Plt Bupati Lamsel dalam acara malam misa natal di gereja katolik keluarga kudus di kecamatan Sidomulyo ini, Nanang Ermanto di dampingi oleh AKBP Edi Purnomo SH SIK MM, Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Oktavianus Bessie SH MH , Asisten I Pemkab Lamsel Supriyanto, Kepala Kesbangpol Pemkab Lamsel Thomas Americo.

Rombongan Plt Bupati Lamsel tersebut setiba nya di Kecamatan Sidomulyo, Nanang Ermanto disambut oleh Camat Sidomulyo Rendi Eko Supriyanto, Danramil 0421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto, Kapolsek Sidomulyo Iptu Eddy Iskandar dan seluruh jamaat malam Misa natal di Gereja Katolik Keluarga Kudus (GKKK).

Dalam kunjungan itu, Plt Bupati Nanang Ermanto mengucap kan selamat malam misa menyambut hari natal, “Saya menyampaikan selamat Natal bagi umat Kristen yang merayakan nya, semoga natal tahun ini bisa membawa kebahagiaan dan menjalin silaturahmi dan persaudaraan bagi kita semuanya,”ungkapnya.

Nanang juga berharap pada semua, agar saling menjaga toleransi umat beragama kepada agama saudara kita, jaga kebersamaan, jaga dan jalin silaturahmi antar umat beragama. Berbangsa satu Indonesia, Bhineka Tunggal Ika dan berlandaskan pancasila.

Sementara Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto mengaku senang atas kunjungan rombongan ke gereja di wilayahnya. ”Dengan berkunjungnya rombongan pak Bupati, mudah mudahan memberikan suasana aman dan nyaman kepada jemaat serta meningkatkan kerukunan antar umat beragama,” ujarnya. (Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.