Desa Pauh Juara Di Semarak Kecamatan Kalianda 2019

by -141 views

KALIANDA – Dalam kegiatan Pameran Semarak Se-Kecamatan Kalianda kabupaten lampung selatan (Lamsel) Desa pauh tanjung iman torehkan juara I (Satu) dalam kategori Stand terbaik.

Selain mendapatkan juara Satu, dengan kategori stand terbaik, desa pauh tanjung iman juga mendapat juara II (Dua) dengan kategori yakni tarian kreasi

Dari hasil pantauan wartawan di lapangan, sebanyak 25 Desa dan 4 Kelurahan Kalianda, di kabupaten lampung selatan (Lamsel) ikut serta dalam Kegiatan ini.

Dari 25 dan 4 kelurahan tersebut masing masing desa banyak yang memamerkan hasil kerajinan serta hasil bumi yang ada di Desa masing-masing, seperti Lukisan Piring, madu, permentasi ulat yang akan menjadi sebagai pakan ternak.

Pengumuman juara tersebut,sesuai dengan surat keputusan Penetapan dewan Juri pada acara penutupan pameran pembangunan desa.yang diselenggarakan, di lapangan cipta karya tepat nya di areal kantor camat kalianda, Senin siang (23/12/2019)

Kepala Desa Pauh tanjung iman, Maharudin, Bersyukur atas penghargaan yang telah diraih oleh stand Desa yang di pimpinnya ini.

Dirinya mengungkapkan.Keberhasilan kita menjadi juara saat ini,merupakan prestasi dan bukti kerja keras dari perangkat desa yang ada,dan yang paling utama dukungan serta do’a masyarakat Desa Pauh tanjung iman.

“Gelar juara ini tidak terlepas dari pada kerja keras panitia pelaksana dan koordinator serta kekompakan aparatur pemerintahan desa pauh tanjung iman dan dukungan serta do’a dari masyarakat desa,”Ungkapnya.

Masih di tempat yang sama Maharudin berharap.mudah-mudahan prestasi ini menjadi acuan semangat desa pauh tanjung iman kedepannya,agar terus menorehkan prestasi, karna di desa ini banyak sekali potensi yang di miliki oleh masyarakat nya.

“Alhamdulillah desa kita mendapat juara I dan juara II pada tahun ini, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat desa pauh tanjung iman, karna desa kita ini banyak memiliki bakat, contohnya saja seperti Pembalap lampung selatan, Rizki Marino, dan Al Muhtarom, agar terus berkarya khusus nya bagi pemuda dan karang taruna. Untuk menjadikan satu kebanggaan di masyarakat khususnya di desa,” Tutupnya. (Hrs-Dh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.