DPW Lamsel Meriahkan Hut Ke-20, Gelar Berbagai Perlombaan

by -753 Views
Penasehat DWP Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto

KALIANDA – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lampung Selatan mengadakan berbagai perlombaan antar DWP se-Kabupaten Lampung Selata, Selasa (17/12/2019). Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olahraga Way Handak (GWH) Kalianda itu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 DWP tingkat Kabupaten Lampung Selatan.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Budi Arni Jimmy melaporkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan itu adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antara pengurus dan anggota DWP kabupaten hingga kecamatan.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan, wawasan dan keterampilan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan,” kata istri Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan ini.

lomba memakai jilbab ke pesta tanpa cermin

Adapun lomba-lomba yang dilaksanakan, untuk DWP kabupaten yaitu, lomba memakai jilbab ke pesta tanpa cermin, dan lomba membuat hand bouquet untuk wisuda. Lalu untuk DWP kecamatan yaitu, lomba solo song lagu daerah Lampung dan lomba membuat hantaran. Serta lomba untuk DWP kabupaten dan DWP kecamatan yaitu, lomba menggiring balon berpasangan dan lomba membawa kelereng memakai sendok sambil berjoget.

lomba menggiring balon berpasangan

“Lomba-lomba itu diikuti sebanyak 228 peserta dari unsur pelaksana, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan kabupaten dan kecamatan di Lampung Selatan,” ungkapnya.

Sementara Penasehat DWP Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto yang hadir sekaligus membuka kegiatan itu berharap, melalui rangkaian kegiatan perlombaan itu dapat terjalin silaturahmi dan kebersamaan antar pengurus dan anggota dalam jajaran DWP yang ada di Lampung Selatan.

“Jadikan momentum HUT Dharma Wanita Persatuan ke-20 ini sebagai wujud dari pembinaan dalam hal memotivasi untuk dapat berkreasi sebagai bagian integral dari upaya mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang dapat membawa pembangunan Kabupaten Lampung Selatan ke arah yang lebih baik,” imbuh Winarni.

Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy beserta jajaran pengurus dan Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Lamsel

Sementara itu, turut hadir dalam acara pembukaan perlombaan itu, Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy beserta jajaran pengurus dan Ketua DWP Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan. (Heri-az)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.