Dede Suhendar : FSOP Ajang Silaturahmi Dan Pencarian Bibit Pemain Berbakat

by -335 views
Dede Suhendar anggota DPRD Lamsel, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

LAMPUNG SELATAN — Forum Silaturahmi Olahraga Pelajar (FSOP), Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan, resmikan 18 Sekolah yang mengikuti perlombaan, Jumat (13/12/2019).

Rangkaian acara FSOP

Kegiatan FSOP yang di gelar di SMA Nurul Hidayah Karang Pucung, dan dibuka langsung oleh Anggota DPRD Lampung Selatan, Dede Suhendar politisi muda asal Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dengan tema “Buktikan Sportivitas dan Junjung Fair Play”.

Adapun Cabang olahraga yang dipertandingkan Sepak Bola, Bola Voli Putra Putri, Futsal Putra Putri, hadir saat acara pembukaan tersebut, Ketua FSOP Lamsel Bapak Swardi S.Pd, Ketua Sub Rayon 29 Bapak Herwansyah S.Pd, Bhabinkamtibmas Kecamatan Way Sulan Bripka Tomi E.

Dede Suhendar S.Pd, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan, “Digelar nya FSOP ini sebagai ajang tali silahturahmi, antar pelajar sekaligus mencari bibit-bibit para pemain yang berbakat,”katanya.

Kegiatan ini sudah berjalan kurang lebih 7 tahun sejak tahun 2012, yang di inisiatifi oleh kepala SMA Nurul Hidayah Karang Pucung dan Guru Olahraga pada saat itu Dede Suhendar S.Pd yang sekarang ini menjadi Anggota DPRD Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu Dede Suhendar sangatlah mengapresiasi kegiatan ini sekaligus memberi motivasi kepada para siswa-siswi yang hadir, agar sekiranya kegiatan ini sebagai sarana wadah dalam mengolah bakat di bidang olahraga.

Dede Suhendar juga berharapan kedepan kegiatan olah raga seperti ini harus lebih diperhatikan oleh pemerintah sebagai ajang atau event dalam mencari atlet terbaik dilampung Selatan.

“Kepada para pemain selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, terus tingkatkan Sekil dan kemampuan bermain dalam olah raga. Sehingga meraih prestasi tunjukan generasi muda yang mempuyai semangat tinggi guna menciptakan pemain profesional, yang mudah dikenal di kalangan masyarakat luas, dan dapat menjadi motivasi bagi para pelajar yang lainya,”Imbuhnya. (Heri – Slamet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.