Hipni Terjun Langsung Bersosialisasi, Serap Aspirasi Masyarakat

by -739 Views

KALIANDA – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE bersama tim relawan nampaknya tiada waktu selain terus bergerak bergreliya dari desa ke desa bangun jaringan, sosialisasi, pemasangan banner hingga pembentukan tim relawan.

Hipni, bakal calon yang diprediksi sebagai kuda hitam dalam pilkada Lamsel 2020 ini menerapkan strategi touch grass root. Tanpa sungkan langsung terjun bersama relawan ke pemukiman penduduk. Berbincang dan tak sungkan duduk bersila lesehan untuk menyerap aspirasi langsung dari masyarakat.

“Kira-kira sudah 178 desa dudah kami datangi langsung. Kalau target ya seluruh desa, bahkan dusun akan kami kunjungi,” kata Hipni melalui sambungan telepon selulernya seraya mengaku sedang berada di desa di Kecamatan Bakauheni, Rabu (11/12/2019).

Hipni membenarkan, jika strategi yang dilakukan dengan cara door to door layaknya salesman. Menurutnya, dengan begitu warga masyarakat bisa kenal dengan bertatap langsung dengan dia.
“Kita bertahap ya, awal kita berkenalan. Kita komunikasi, kami ajak diskusi. Kita lihat apa yang menjadi pola pikir masyarakat. Dengan begitu komunikasi akan terbuka. Ya kita pelan-pelan tapi wajib menjadi pasti,” imbuh mantan anggota DPRD Lamsel 2 periode dari F-PDIP ini.

Kedepannya, terus Hipni, dari tahapan komunikasi ini kita lanjutkan dengan action beri bantuan langsung. “Nanti kita lihat mana dulu prioritas bantuan, pelan-pelan kita kover terlebih yang sifatnya darurat dan belum terakomodir bantuan pemerintah,” ujar Hipni terlihat berhati-hati untuk memberikan janji.
(heri-row)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.