Labelling Rumah Penerima Bantuan PKH dan BPNT Terus Berlanjut (Video)

by -615 views

SIDOMULYO – Pengecatan tanda (Labelling) di tiap rumah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima bantuan dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), di desa-desa lain nya Se-Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan terus berlanjut.

Labelling di Desa Sidodadi di hadiri oleh Kepala Desa (Kades) Sigig Edi Lukman dan perwakilan Polsek Sidomulyo Brigpol Dwi Suwandi selaku Babinkamtibmas desa setempat, pedamping PKH dan aparatur desa tersebut, Senen (9/12/2019).

Brigpol Dwi Suwandi, Kades Sidodadi Sigit Edi Lukman, KPM

Untuk Desa Sidodadi sebanyak 257 rumah KPM di berikan Labelling. Sigig Edi Lukman selaku Kepala Desa tersebut mengapresiasi kan kegiatan ini,”Sebenar nya sudah lama kita mau melakukan kegiatan Labelling rumah KPM. Alhamdulillah sekarang bisa terealisasi, karena Labelling ini berkaitan dengan transfaransi nya data KPM,”jelasnya.

Brigpol Dwi Suwandi dukung penuh Labelling rumah KPM

Hal senada pun di ungkapkan Brigpol Dwi Suwandi Babinkamtibmas desa Sidodadi, atas kegiatan ini sangat baik untuk kejelasan penerima bantuan PKH dan BPNT, siapa yang layak dan tidak layak mendapatkan bantuan dari pemerintah tersebut,”Kami dari pihak kepolisian mendukung penuh atas kegiatan pelebelan ini,”pungkasnya

Berikut Video Labelling di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

(Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.