Polsek Sidomulyo Gelar Operasi Cempaka 2019

by -291 views

SIDOMULYO — Polsek Sidomulyo gelar “Operasi Cempaka 2019”, yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Aipda Suparno SH, dengan sasaran tempat penjual minuman keras (miras), Kamis (28/11/2019).

“Operasi Cempaka 2019” yang di gelar jajaran Polsek Sidomulyo, dimulai dari tanggal 25 November 2019 sampai dengan tanggal 8 Desember 2019, sasaran nya adalah premanisme, minuman keras (miras), prostitusi, senpi, depkolektor, pemalakan, dan parkir ilegal, serta memberantas tindak kejahatan lainnya.

Operasi tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Suparno SH, dengan merazia tempat-tempat yang di sinyalir menjual minuman keras diwilayah hukum Polsek Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Sidomulyo Iptu Eddy Iskandar menjelaskan, bahwa kegiatan operasi Cempaka hari ini melibatkan 4 personel dari Sat Reskrim dan anggota Shabara, yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sidomulyo.

“Tujuan operasi ini untuk menekan atau meminimalisir penjualan peredaran minuman keras, karena miras ini memicu terjadi nya tindak kriminal, dan memberantas premanisme, perjudian, dan kejahatan lain nya,”ujarnya.

 

Hasil dari operasi tersebut Kanit Reskrim Aipda Suparno SH menerangkan, telah mengamankan miras jenis Sempurna sebanyak dua dus (24 Botol Besar) dan miras jenis tuak dua derigen ukuran 35 Liter, dan kami sekaligus melakukan pembinaan kepada mereka agar tidak menjual minuman keras lagi.

“Kami berharap kerjasama nya kepada masyarakat agar ikut serta berperan serta membantu pihak kepolisian memberantas tindak kejahatan, bisa dengan cara memberikan informasi, tempat-tempat yang disinyalir menjual minuman keras, perjudian, prostitusi, maupun tindak kejahatan lain nya,”pungkasnya. (Heri-Jho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.