Kodim 0421 Lamsel Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan KBT Pesawaran

by -230 views

PESAWARAN – Kodim 0421/LS Laksanakan silaturahmi dengan Tomas, Todat, Toga dan Keluarga Besar TNI (KBT), acara di gelar di Gedung Koni Jalan Cokro Suarno, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Selasa (26/11/2019), pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Dandim 0421/LS beserta jajaran, Persit KCK Kodim 0421/LS, Ketua dan anggota Pepabri, Perip, Warakauri, Tomas, Toga, Todat Pesawaran, FKPPI Pesawaran, HIPAKAD Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Dandim 0421/LS menyampaikan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat dan KBT yang selama ini telah berkontribusi menjaga keamanan dan kondusifitas dilingkungan masing-masing.

“Berbagai event besar mulai dari Pileg, Pilpres, Pilkades dapat kita lalui dengan aman. Hal ini bisa terwujud karena adanya kerjasama yang baik dengan semua komponen masyarakat” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga mengajak para tokoh masyarakat untuk turut serta menyadarkan masyarakat tentang bahaya radikalisme dan terorisme yang ada ditengah masyarakat.

Dandim juga mengingatkan bahwa tahun depan akan dimulai proses Pilkada,
“Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan damai, hindari permusuhan dan ciptakan suasana yang kondusif,” imbuh nya.

Dalam kesempatan itu juga diadakan acara pemberian cindera mata bagi seluruh tokoh dan KBT serta diakhiri dengan kegiatan ramah tamah.

(heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.