Kodim 0421/LS Silahturahmi Dengan Keluarga Besar TNI Dilamsel

by -726 Views

LAMPUNG SELATAN – – Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie SH bersama seluruh jajaran Kodim 0421/LS mengadakan acara silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Lampung Selatan yang terdiri dari Pepabri , Perip , FKPPI dan Warakawuri, di Aula Makodim 0421/LS, (Kamis 07/11/2019).

Dalam kesempatan itu Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Bessie mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) di Lampung Selatan yang sudah bekerjasama dan mendukung tugas-tugas Kodim 0421/LS selama ini.

Dandim berharap agar hubungan sebagai keluarga ini tetap dipelihara. “Bapak dan Ibu jangan sungkan-sungkan untuk datang ke Kodim, kita adalah satu keluarga yang wajib saling membantu. Kami sebagai junior yg masih aktif tentunya perlu mendapatkan arahan dari para pendahulu,”katanya.

Ketua Pepabri Lamsel Mayor Pur Sucipto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan acara silahturahmi ini. “Kami berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga hubungan kekeluargaan kita tetap terjalin dengan baik”pungkasnya.

Dalam acara silahturahmi ini juga diberikan penghargaan kepada mitra-mitra Kodim yang selama ini aktif ikut terlibat dalam mendukung tugas-tugas Kodim 0421/LS. Acara diakhiri dengan dengan pemberian tali asih dari Dandim 0421/LS kepada KBT Lampung Selatan dan acara ramah tamah.(Heri Suwandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.