Ketua PAC PP Sidomulyo Icwanudin : Jaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

by -384 views

KALIANDA (lampungterkini.com) – Pengurus Anak Cabang (PAC) dan anggota Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, ikuti upacara hari Sumpah Pemuda ke-91.

 

Upacara Peringati hari Sumpah pemuda di pusatkan di halaman SMK Yaditama dipimpin Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyatno dan dihadiri seluruh elemen masyarakat setempat.

Seluruh anggota dan pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo ambil bagian dalam upacara Sumpah pemuda, Senin (28/10/2019).

Ketua PAC Pemuda Pancasila, Kecamatan Sidomulyo, Icwanudin menegaskan jadikan momentum hari sumpah pemuda untuk menjaga
kesatuan dan persatuan bangsa.

“Ajakan ini bagi seluruh elemen masyarakat, terutama para pemuda mari kita bersinergi membentuk pemuda yang berkarakter,ajak generasi muda menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,”ujarnya.

Dengan semangat hari sumpah pemuda meminta kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bersinergi membentuk pemuda yang berkarakter dan berkemampuan.

“Bersatu Kita maju menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada Tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa,” imbuhnya.

(Heri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.