Dandim 0421/LS Pantau Langsung Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Pesawaran

by -943 Views

PESAWARAN – – Dandim 0421/LS, Letkol KAV. Robinson Octovianus Bessie, melakukan peninjauan dan pemantauan langsung pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se-Kabupaten Pesawaran di wilayah teritorial Kodim 0421/LS, Senin (21/10/19).

Pilkades Serentak Kabupaten Pesawaran periode 2019-2025, diwilayah teritorial Kodim 0421/LS, khususnya Kabupaten Pesawaran terdiri dari 11 kecamatan, dan terdapat 80 Desa yang melaksanakan Pilkades.

Dalam kunjungannya Dandim 0421/LS Letkol KAV. Robinson Octovianus Bessie melakukan pemantauan dibeberapa desa yang melaksanakan Pilkades serentak diantaranya, Desa Sanggi, Tambangan, Paya, Gebang Dan Way urang.

Dandim mengatakan kehadirannya untuk memantau langsung proses Pilkades serentak, sekaligus memastikan dan meyakinkan bahwa pelaksanaan pilkades berjalan dengan lancar, yang mana kodim 0421/LS mengerahkan personel untuk membantu Polres Pesawaran dalam pengamanan pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Pesawaran.

“Seluruh Babinsa saya perintahkan turun ke wilayah binaan masing-masing sesuai tugas dan tangung jawab nya terhadap desa binaanya, dalam membantu pihak kepolisian untuk mengamankan jalannya proses Pilkades serentak Kabupaten Pesawaran periode 2019 sampai dengan 2025,”pungkas Dandim 0421/LS.

(Heri Suwandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.