Perampok Indomaret Bersenjata Api Berhasil Diringkus Polres Lamsel

by -224 views

LAMPUNG SELATAN – – Satreskrim Polres Lamsel berhasil ringkus empat pelaku yang menggunakan senjata api (senpi) merampok Indomaret di Desa Hajimena Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, komplotan perampok yang beraksi di indomaret Hajimena mereka masuk ketika toko hendak tutup, sekitar pukul 22.45 wib, Rabu (03/10/2019).

“Kawanan perampok masuk dan langsung menodongkan pistol ke arah karyawan toko, mereka berhasil mangambil uang di meja kasir, juga menggasak rokok dan barang lain di toko tersebut,”ujarnya.

Lalu para perampok menuju tempat penyimpanan uang yang ada di ruangan berangkas dan memaksa karyawan toko untuk membukanya.

“Setelah perampok berhasil menggasak uang Rp 71 juta, karyawan toko tersebut di ikat dan di lakban mulutnya,”tambah nya.

Uang hasil rampokan mereka bagi rata dan di pakai untuk bersenang-senang,
“Saat penangkapan pelaku, duit hanya tersisa Rp. 700.000,- berikut beberapa alat elektronik,”imbuh Kapolres.

Ke empat pelaku perampokan yang berinisial SA (39), PS (24), FE (28) dan IS (29), di hadiahi timah panas oleh petugas, karena melawan saat hendak di tangkap.

Para pelaku saat ini sudah di amankan, dan akan di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

(Heri Suwandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.