Kapten Kav Suyanto Mengajak Anggota Bijak Bermedsos

by -219 views

LAMPUNG SELATAN – – Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto Mengajak Anggota Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial (Medsos) diaula Koramil 421-07 Sidomulyo, Selasa (15/10/19).

Ajakan itu disampaikan Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto saat bersilaturahmi dengan seluruh anggota militer dan para istri yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana Ranting VIII Koramil 421-07 Sidomulyo Cabang XXXIII Kodim 0421/Lampung Selatan, diaula Koramil Sidomulyo.

Dalam arahannya, Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto menyampaikan, bahwa sebagai keluarga besar prajurit harus bijak dalam menggunakan medsos. Jangan sampai apa yang diunggah di medsos dapat merugikan orang lain terlebih diri sendiri.

“Mari kita semua harus hati-hati dalam memberikan statemen di medsos, apalagi statemennya terhadap pejabat negara. Kalau bukan ranah kita tidak usah dikomentari” ungkapnya

Dampak buruk dari dari Sosmed antara lain berita hoax, ujaran kebencian dan paham radikalisme sehingga kita harus bijaksana dalam menyikapinya.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil 421-07 Sidomulyo beserta istri dan seluruh keluarga untuk berhati-hati dalam penggunaan media sosial”pungkasnya.

(Heri Suwandi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.