Plt Bupati Nanang Ermanto Jalin Silaturahmi Kunjungi Sekretariat SMSI Lamsel

by -821 Views

Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, balas silaturahmi anggota SMSI Lamsel dengan mengunjungi sekretariat SMSI Lamsel di Komplek Pemkab setempat, Kamis (19/09/2019).

Dalam kunjungannya itu, Plt Bupati Nanang menanggapi apa yang menjadi masukan serta permintaan yang diajukan kepada dirinya pada, Rabu (18/09/2019) malam, kemarin.

Adapun silahturahmi antara Nanang Ermanto dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan tersebut, yakni membahas beberapa point terkait program kerja yang akan dilakukan SMSI untuk kabupaten Lamsel kedepan.

Menanggapi hal itu, Nanang berjanji akan membantu terkait apa yang menjadi prioritas organisasi yang menaungi Media Siber di kabupaten Lampung Selatan tersebut.

“Ya nanti secepatnya kita akan pikirkan apa yang dibutuhkan untuk SMSI, yang terpenting SMSI bisa memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Nanang.

Ditempat yang sama, Kepala Diskominfo Lamsel, M. Sefri Masdian, berjanji akan memberikan sejumlah fasilitas untuk menunjang kerja anggota SMSI Lamsel, “Nanti akan kita sambungkan bandwidth internet,” kata Sefri.

Pantauan dilokasi, Kedatangan Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta rombongan diterima oleh Ketua dan Sekjen SMSI Vivo Trialito dan Yunizar Adha beserta Dewan Penasehat dan Anggota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.